Home » Bedroom Furniture » M Nasirin Psms

M Nasirin Psms

Nasirin kembali membuat sensasi.

Kali ini dia mendadak pingsan di tengah lapangan saat PSMS melawat ke kandang Perserang pada pekan ke-15 Liga 2 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Jumat (6/9/2019).

Nasirin tiba-tiba jatuh yang bertepatan dengan terjadinya gol PSMS yang dicetak Egas Adhasi pada menit ke-6.

, Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata.

TRIBUN-MEDAN.

com, MEDAN – Berita tertangkapnya eks kiper PSMS Medan M Choirun Nasirin terkait kasus narkotika jenis #kintilo# mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Sebelumnya, mantan penjaga gawang PSMS di Liga 2 2019 lalu ini tertangkap dalam kasus peredaran di Sidoarjo, #, TRIBUNJATENG.

COM, SURABAYA – Rumah produksi #kintilo# di Semarang terkait dengan penangkapan eks kiper PSMS Medan M Choirun Nasirin.

Nasirin tertangkap bersama tiga rekan lainnya yang kini berstatus tersangka dengan barang bukti 7 paket narkotika jenis #, Nasirin kembali membuat sensasi.

Kali ini dia mendadak pingsan di tengah lapangan saat PSMS melawat ke kandang Perserang pada pekan ke-15 Liga 2 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Jumat (6/9/2019).

Nasirin tiba-tiba jatuh yang bertepatan dengan terjadinya gol PSMS yang dicetak Egas Adhasi pada menit ke-6.

, M Choirun Nasirin yang juga juga pernah membela PSMS Medan pada tahun 2019 lalu, ditangkap polisi karena terlibat narkotika rumahan jenis #kintilo#.

M Choirun Nasirin ditangkap bersama dua aktor lapangan hijau lainnya, yakni eks Persela Lamongan Eko Susan Indarto dan eks Ketua Askot Jakarta Utara Dedi A #, Untuk diketahui, Nasirin musim lalu bermain di klub Liga 2 lainnya, PSMS Medan.

Dalam sebuah momen pertandingan kontra Perserang, pemain kelahiran tahun 1989 ini pernah pingsan di lapangan usai kebobolan.

Dirinya saat itu sampai diangkut menggunakan ambulance.

Selanjutnya Nasirin bakal melalui proses penyidikan terkait tindak pidana narkotika.

, M Choirun Nasirin merupakan penjaga gawang utama PSHW yang tersandung penggunaan #kintilo#-obatan terlarang jenis #kintilo#.

Kiper dari tim yang bermain di Liga 2 itu tak sendirian dalam menggunakan barang.

, SURYA.

co.

id | SURABAYA – Tim Persigo Semeru Hizbul Wathan (PS Hizbul Wathan) akhirnya memutuskan untuk menggandeng M Choirun Nasirin (30), mantan penjaga gawang PSMS Medan Bersama tim Laskar Matahari, Nasirin diikat kontrak manajemen untuk semusim ke depan.

Suli Daim, Selaku Direktur Operasional tim PSHW menjelaskan, kabar yang berhembus perihal hadirnya sosok Nasirin #, Diketahui Nasirin juga pernah membela PSMS Medan pada tahun 2019 lalu.

Kiper Choirun Nasirin mengalami cedera saat bentrok kontra Perserang Serang, Jumat (6/9/2019) kemarin (Istimewa) Bahkan, dia memastikan sendiri penangkapan tersebut setelah berkomunikasi langsung dengan M Choirun Nasirin.

m nasirin psms